SM Biro Bangunan - Mojokerto
Jl. Arjuna No. 1 Perum Griya Japan Raya

Contact Person :

GSM : 081336090047 / 085749061347 (Tunggal)
GSM : 081331048590 (Helmy)



SM Biro Bangunan - Jakarta

Chase Plaza 20’th floor
Jl. Sudirman kav 21 Jakarta Selatan - DKI Jakarta
Contact Person :
GSM :
08170908132 / fleksi 021-70941431 (David. T)


Info cara order bisa dilihat di halaman CARA PEMESANAN DESAIN,
untuk tanya jawab silahkan kontak by phone / sms atau kirimkan pesan by e-mail ke : sm.birobangunan@gmail.com



Motto : Anda-lah Arsiteknya, kami hanya membantu mewujudkan bangunan impian Anda

Iklan Properti : Perumahan Puri Java Regency, hunian di pusat Kota Mojokerto

Berikut adalah sebuah perumahan berlokasi sangat strategis di pusat kota Mojokerto, tepatnya di kawasan perumahan Gatoel Mojokerto, akses jalan masuk menuju kesana adalah tepat dari depan RS Gatoel Kota Mojokerto. Kalau dari arah timur kota, dari jalan Raden Wijaya terus belok ke selatan masuk ke jalan Jawa. Oleh itulah supaya lebih mudah diingat dinamakan Puri Java Regency. Kalau warga Kota Mojokerto pastinya tahu perumahan Gatoel / Jalan Jawa karena tergolong lumayan elit dan sarananya sudah komplit.

Ditinjau dari prasarana pendidikan, di kawasan itu sudah ada komplit berbagai sarana pendidikan mulai TK sampai perguruan tinggi. Lokasi hanya sekitar 300 meter dari TK Sandy Putra, 400 meter dari TK Little Camel, 400 meter dari SDN Kranggan III Kota Mojokerto, 400 meter dari SMPN 4 Kota Mojokerto, 400 meter dari SMA 1 Kota Mojokerto, 400 meter dari Universitas Mayjend Sungkono Mojokerto, 500 meter dari RS Gatoel Mojokerto dan RS DKT Mojokerto. Jadi tak perlu susah-susah karena lokasi perumahan jauh dari sarana pendidikan anak-anak anda ataupun prasarana kesehatan. Untuk prasarana di luar jalan Jawa, hanya butuh waktu sekitar 10-15 menit menuju SMA Puri, SPBU, Kiddos, stasiun kereta api, terminal Mojokerto, pusat perbelanjaan Sanrio/Carrefour dan gate akses tol. Konsep bangunan adalah mengusung model minimalis modern, dan tersedia pula Kapling Siap Bangun (KSB).

Mengingat proyek tol Surabaya-Mojokerto dan Mojokerto-Kertosono sekarang sedang dikebut pengerjaannya, menjadikan 1-2 tahun mendatang kota Mojokerto akan lebih mudah diakses dari kota Surabaya. Jika sekarang butuh waktu sekitar 1 jam dari terminal mojokerto ke bundaran waru Surabaya, kelak hanya sekitar 30 menit saja dari gate tol ke bundaran waru Surabaya.
Sebagai bentuk investasi pun, SM Birobangunan menilai bahwa lokasi perumahan yang satu ini layak untuk dipertimbangkan karena rumah-rumah di lokasi jl Jawa tergolong sangat diminati. Bagaimana, apakah anda berminat ?


( UPDATE Terbaru tanggal 15 September 2012 ) :
Adapun foto-foto rumah contoh perumahan Puri Java Regency Mojokerto dapat dilihat dibawah ini. Berdasar informasi dari pihak marketing, per unit rumah tipe 70 plus ini dijual dengan harga Rp.325 juta ,  bisa pembelian cash atau kredit memakai KPR baik bank umum maupun bank syariah. Kesan dari beberapa orang yang sudah berkunjung adalah rumah ini terasa dingin sekalipun tanpa AC karena plafon ruang tengah yang mencapai 4 meter lebih, modelnya minimalis modern, dekat dengan sarana kesehatan, pendidikan maupun akses ke pusat kota.  










Jika anda berminat lebih jauh tentang perumahan Puri Java Regency di Mojokerto ataupun berdiskusi tentang prospek properti/tanah di Mojokerto, silahkan menghubungi bagian marketing :
ANDI
081231086060/085771066999

3 komentar:

  1. p.andi ini saya didik dari dawar blandong.
    model rumahnya sangat bagus, lokasinya juga strategis.
    masalah harga untuk type 70/96 sekitar berapa?
    nanti kalau hargae cocok saya berminat beli 3 unit.

    BalasHapus
  2. Sangat menarik infonya , semoga bisnis renovasi rumahnya lancar dan terus berkembang. Salam sukses selalu , Renovasi Rumah di Jakarta oleh renovasi123.com

    BalasHapus
  3. amin, terima kasih kunjungannya..

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Pesan di bawah ini :